Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Rabu, 23 Maret 2016

MEMILIH MODEL CINCIN KAWIN BERLIAN TERBARU



Sebelum  memilih model cincin kawin berlian terbaru,  sebaiknya perhatikan beberapa langkah yang kami rangkum dalam sebuah artikel di bawah ini.

WAKTU YANG TEPAT
Perburuan cincin kawin berlian idealnya dilakukan enam bulan sebelum pernikahan berlangsung. Waktu enam bulan memungkinkan Anda untuk menemukan model cincin yang tepat, toko cincin yang tepat, dan pada akhirnya menemukan cincin kawin berlian yang sesuai.

TENTUKAN BUDGET
Adalah sebuah kesalahan fatal jika Anda berniat berburu cincin kawin berlian tapi Anda tidak mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkannya. Setelah mencari referensi dan menemukan seperti apa cincin kawin berlian yang Anda mau, pastikan Anda telah menyiapkan biaya yang cukup untuk bisa mendapatkan cincin kawin berlian tersebut. Sekedar informasi, untuk sepasang cincin kawin berlian Anda dapat menyiapkan dana mulai dari 5 juta Rupiah.

PILIH CINCIN SIMPEL YANG SIMPEL DAN NYAMAN
Cincin kawin akan Anda kenakan seumur hidup. Untuk itu, sebaiknya Anda memilih cincin kawin berlian dengan model simpel yang tidak akan lekang dimakan waktu. Untuk warna, sebaiknya pilih warna putih dengan mata berlian berbentuk bulat (bentuk bulat merupakan bentuk tidak bersudut sehingga kilau berlian akan terlihat lebih baik). Satu hal lagi, pastikan cincin kawin berlian terasa nyaman ketika Anda pakai.

PERBANYAK REFERENSI
Jangan melakukan perburuan cincin kawin berlian tanpa persiapan apapun. Sebelum mulai berburu, perbanyak referensi Anda. Sebelum mulai heboh mencari cincin kawin berlian, perbanyak googling, membaca majalah, berkunjung dan melihat langsung ke toko-toko, bertanya ke teman, dsb. Referensi yang cukup akan membuat Anda mengetahui dengan jelas cincin kawin berlian yang Anda idam-idamkan.

LAKUKAN PENGUKURAN JARI PADA SUHU NORMAL
Lakukan pengukuran final cincin ketika temperatur tubuh Anda normal dan tenang. Jangan lakukan pengukuran ketika Anda baru selesai berolahraga. Dan jangan lakukan pengukuran pada waktu pagi hari, jika anda belom mengetahui size jari anda, silahkan klik panduan Cara Ukur Jari. 

PILIH TOKO / WORKSHOP PERHIASAN TERPERCAYA DAN MEMBERI PELAYANAN PRIMA
Pilih toko yang memberi jasa pembesaran atau pengecilan ukuran cincin kawin, pencucian cincin kawin, dan pemolesan ulang cincin kawin. Pastikan bahwa toko yang Anda pilih menerima penjualan kembali dan memberi layanan prima yang sudah terpecaya.

Kami adalah sebuah pabrik tempat pembuatan cincin kawin dan perhiasan yang melayani pesanan online dan offline. Jasa kami sudah ada dari tahun 2008 hingga sekarang. Kami memiliki tenaga ahli profesional yang mampu mengerjakan pesanan cincin kawin dan perhiasan sesuai keinginan anda. 

Jika anda berminat, silahkan hubungi kami :
Pin BB      : 59663d00
Whatsapp : 0857 8115 8585






Jika anda berminat untuk membeli atau memesan cincin kawin dengan custom model sendiri, silahkan hubungi kami pada kontak di bawah in.
 “Karena Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami.”

Head Office :
Jl. Nurul Hikmah 1, no. 63, Rt/Rw: 006/011, Kelapa Dua, Kel. Tugu, Kec. Cimanggis, Depok-Jawa Barat 16951 ( Deket Brimob Kelapa Dua-Depok-Jawa Barat ).
Kontak Resmi Kami :
Whatsapp = 0857-8115-8585
Pin BBM = 59663D00
Instagram = pabrikcincinnikah
Line = pabrikcincinnikah
Dapatkan harga promo cincin kawin, cincin nikah sekarang..!! Kunjungi kami www.pabrikcincinnikah.com


Kunjungi link kami berikut :












0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts